I LOVE BANDUNG

Ponyo brand lokal kuliner sunda yang menarik, berdiri sejak 1972 dan terus berkembang di tangan generasi ketiga. Rasa ayam dan sambal lebih manis terkesan masakan Jogja dan Solo, tidak membuat Ponyo kalah bersaing justru menjadi value yang membedakan dengan warung sunda lain. Minuman segar berbahan daun kemangi pun ikut memperkuat positioning dan membuat anak muda datang.

Cibiuk dulunya supplier beras Ponyo dan sekarang pun berkembang malah pernah punya 44 cabang. Beragam menu bahkan gelato meramaikan pilihan buat konsumen dan siap bersaing perhatian para millenials. Konsep outlet disesuaikan kebutuan keluarga dan anak-anak membuat Cibiuk sebagai pilihan penting buat konsumen

Ide dan konsep perlu implementasi dan tidak semua owner mampu melakukan. Bahkan ketika melibatkan para mentor, coach, trainier dan konsultan pun sering tidak berhasil. Perlu mengenal lebih dalam kondisi team dan kendala di lapangan. DIskusi dengan para pemilik bisnis kuliner bisa ditarik kesimpulan selain owner sendiri yang harus belajar dan berproses, para praktisi berpengalaman lah yang bisa membantu.


Diterbitkan

dalam

oleh

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *